Kamis, 12 Januari 2017

Anniversary kedua, Pada Its Way!



'Surf Aman ... dilarang untuk kapal penampil dari dalam Pakistan!' Ini adalah pesan yang muncul di layar komputer ketika Anda mencoba untuk mengakses You Tube yang telah dilarang di negara itu selama dua year.It terakhir adalah September 17, 2012 ketika Perdana Menteri Raja Pervez Ashraf memerintahkan Kementerian Informasi untuk memblokir terbesar video dunia berbagi situs di negara itu. The Anda larangan Tube adalah hukuman (mungkin ke situs) untuk hosting sebuah trailer dari film menghujat, The Innocence of Muslims. kampanye internet Pakistan, sebagian besar pengguna lebih muda, telah melobi terhadap penghapusan seluruh situs dengan mengklaim itu merupakan tindakan "negara sensor" dan, karena itu despotik dan tiran. Meskipun negara-negara Islam lain seperti Uni Emirat Arab dan Bangladesh juga awalnya dikenakan larangan tersebut, yang saat ini masih berlaku hanya di Pakistan harga galaxy s8.
Jadi pada September 17,2014 kita akan merayakan ulang tahun kedua dari larangan YouTube. Tapi pertanyaannya adalah bahwa perubahan dan kesulitan apa yang diciptakan untuk pemuda Pakistan yang sering pengguna YouTube? YouTube adalah sumber utama hiburan dan platform untuk menemukan musik baru. Beberapa anak-anak adalah dari pandangan bahwa dengan larangan negara YouTube telah melanggar hak mereka kebebasan informasi. Pemuda berjuang sebagai selain bahan kontroversial ada juga banyak yang benar-benar membantu dan pendidikan bahan yang tersedia di situs. YouTube juga telah dicatat sebagai salah satu platform media sosial paling terkenal untuk menampilkan karya baru dan kreatif untuk semua rentang usia. YouTube berisi tutorial langkah-demi-langkah tentang berbagai teknik untuk lukisan, patung, dan proyek-proyek seni dll pengguna YouTube dapat mengakses kelas kuliah penuh pada berbagai mata pelajaran. Bakat yang muncul baru yang mencakup penyanyi, band, musisi dapat meng-upload video berdasarkan bebas mereka cor dan dapat mempromosikan bakat mereka sebagai pengguna dari situs yang tersebar di seluruh dunia. Jadi, itu menunjukkan bahwa pemuda serius menghadapi sejumlah masalah yang tidak dapat mengakses semua ini. Faktanya adalah bahwa generasi ini tergantung pada dan nikmat media visual dan virtual (sebaiknya singkat), bukan tertulis dan fisik sumber informasi.
Sementara itu, warga masih menunggu untuk akses untuk kembali. Beberapa mampu membuka YouTube melalui proxy, tetapi kebanyakan proxy yang bisa diandalkan dan wajah masalah koneksi. Mereka yang tidak memiliki kesabaran untuk menunggu proxy untuk beban puas menunggu larangan yang akan diangkat. Ada situs lain untuk seniman dan musisi untuk meng-upload dan mempromosikan karya mereka, termasuk Vimeo dan Dailymotion. Namun, situs ini masih jauh kurang populer dibandingkan YouTube, dan menikmati kurang pemirsa.
Di sini semua orang harus berpikir bahwa apa solusi dari masalah? Ini benar-benar sederhana. Pengantara yang ditawarkan ke Pakistan seperti mereka ditawarkan ke Bangladesh, yang diterima solusinya tahun lalu dan mengakhiri ban.YouTube telah diterapkan ini, Pakistan bahkan tidak harus meminta - itu sudah dilakukan. Semua yang tersisa adalah bagi pemerintah untuk membuat keputusan untuk un-larangan YouTube dan bergerak maju. Seperti sekarang bahwa video yang kontroversial tidak lagi di situs, orang mempertanyakan alasan larangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar