Selasa, 14 Februari 2017

Menatap ke Depan: SMB IT Tren untuk 2014


Selama ratusan tahun, manusia telah bermimpi tentang masa depan; kami telah menulis buku, kami telah membuat film, dan kami bahkan sudah terlibat dengan orang-orang di antara kita yang memiliki kemampuan untuk memprediksi masa depan. Ada beberapa peramal terkenal selama bertahun-tahun tetapi tidak lebih terkenal daripada Jeanne Dixon legendaris yang nasihat kepada bintang-bintang dan bahkan Ibu tertentu lebih dari 40 tahun yang lalu. Kabarnya, ia berada di tandai dengan memprediksi pembunuhan kedua John F. Kennedy dan saudaranya Robert, Martin Luther King dan Gandhi. Dia juga meramalkan peluncuran satelit pertama Sputnik dan kekalahan bersejarah Dewey oleh Harry Truman. Lain pelihat terkenal adalah penulis fiksi ilmiah Isaac Asimov yang menulis tentang tenaga surya, munculnya tugas pekerjaan otomatis, dan panggilan telepon visual, semua hal yang kita menemukan biasa sekarang. Clairvoyance, seperti yang digambarkan dalam dua contoh di atas, sangat langka, dan sementara saya bukan peramal berbakat, saya pasti punya wawasan tren teknologi SMB untuk 2014
lagu terbaru.
Sebelum menggali prediksi saya untuk tahun 2014, adalah bijaksana untuk meninjau highlights dari tahun lalu ini. 2013 terbukti menjadi tahun media sosial, adopsi teknologi mobile, komputasi awan, virtualisasi, dan solusi kolaborasi. Teknologi ini tren yang cukup banyak pada par untuk apa yang saya predicating kembali pada akhir 2012, meskipun volume tipis adopsi cloud di kalangan komunitas SMB mungkin telah sedikit kejutan.
Sementara kita akan melihat banyak tren teknologi yang sama pada 2014 seperti yang kita lakukan pada 2013, tahun yang akan datang ini meramalkan peningkatan ekspansi teknologi dan tingkat adopsi. Pertumbuhan terus solusi cloud akan terus berlanjut, dengan lebih beban kerja bergerak off-site. Pada Microsoft Worldwide Partner Conference ini Juli lalu, CEO Steve Ballmer menegaskan pesan perusahaan karena mereka transisi menjadi perusahaan perangkat dan layanan. Nowhere akan ini lebih jelas daripada dalam perluasan Windows Azure untuk pasar SMB. Azure pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 sebagai suite produk dalam awan yang memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi kelas enterprise tanpa harus membangun infrastruktur mereka sendiri.
Untuk saat ini, sebagian besar beban kerja dan solusi memanfaatkan kain Azure adalah produk dari masyarakat perusahaan. Namun, Microsoft membayangkan kekuatan Azure di ruang SMB dan kerajinan persembahan untuk membuat itu terjadi. Beberapa dari aplikasi tersebut akan berada di sekitar sesuatu yang disebut data besar, yang saya akan mengeksplorasi lebih lanjut kemudian.
aplikasi awan lain yang akan terus meningkat termasuk off-site backup, kelangsungan bisnis, pemulihan bencana, dan keamanan berhasil. Sementara backup telah meningkat selama beberapa tahun sekarang, masih ada kurang dari satu dari sepuluh kecil untuk menengah bisnis yang memanfaatkan cadangan terpencil atau solusi backup-as-a-service. VSR Magazine menyatakan bahwa menurut penelitian "2013 State of Cloud Backup" ditugaskan oleh Intronis, "Sebagian besar UKM tidak membeli backup dan pemulihan bencana (BDR) solusi dari penyedia layanan TI mereka sampai setelah mereka telah mengalami bencana data. " (VSR Magazine, 2013) Kemungkinan kecil untuk menengah bisnis pulih dari kehilangan data bencana tidak baik, dan pada kenyataannya, dalam waktu dua tahun setelah kehilangan lebih dari 50% akan pergi keluar dari bisnis jika mereka didn ' t menutup pintu mereka segera setelah. Jadi push terus tumbuh backup dan pemulihan bencana solusi berbasis cloud akan stabil bersama dengan solusi terkait seperti dingin kontroler domain siaga dan virtualisasi server dingin off-site.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar