Ketika Bahasa Mati, Sebagian Dunia Jatuh Terlepas

Bagaimana itu bisa tampak seperti bahasa kematian hari ini, sebuah fenomena yang sering terjadi pada hewan dan tumbuhan untuk mati. Setiap dua minggu, tidak ada lagi dalam bahasa tersebut. Dan kemudian 100 per tahun, setengah dari 6.000 bahasa di dunia saat ini mati.

Kematian bukanlah bahasa yang kontroversial tetapi tidak untuk meningkatkan budaya perusahaan mereka. Ahli bahasa dan bahasa didefinisikan sebagai mati ketika pembicara terakhir. Kepunahan bahasa sudah dimulai selama bertahun-tahun, yang artinya bisa melalui pembicara untuk bertanya tentang keselamatannya tidak bisa begitu saja dilepaskan. Dari mana khotbah tentang kematian John Ruff, tukang daging, jika perlu? Terkadang bahasa mati, tetapi beberapa area yang masih menggunakan speaker dilarang. Ini termasuk bahasa yang digunakan oleh Kurdi Turki. Dalam kasus-kasus seperti itu, bahasa kehidupan orang lanjut usia masih merupakan sesuatu untuk dibicarakan di dalam rumah mereka.


Ternyata tidak menjadi apa yang lebih tinggi dari kasus penggunaan lidah, sebagian besar dengan orang-orang yang mereka bicarakan tentang sifat su seseorang yang hanya memperkaya orang lain. Dalam hal ini, bahasa secara perlahan mati dari Assimilator yang bersekutu dengan bahasa. Atau, dalam proses menjadi meninggalkan penutur bahasa mereka sendiri untuk digunakan, tidak menemukan alasan. Dan, tentu saja, konteks globalisasi mempercepat kehancuran bahasa, sebagaimana ditegaskan oleh kekuatan bahasa mereka sendiri, yang tidak berpegang pada digantikan oleh urutan dari yang lain, yang kurang istimewa dan lebih berbuah bagi orang-orang adalah untuk menyukainya. . Dalam dekade terakhir, dan membunuh mereka selama beberapa zaman perkembangan bahasa manusia menyimpulkan. Beberapa bahasa digunakan Mank Isle of Man (1974) Wappe, di AS (1990); Ubych di Turki (1992); Dia berbicara Catawba di AS (1996); Mlahsö di Suriah (1998).

Bahasa-bahasa yang saat ini paling berisiko membawa tempat-tempat di negara-negara itu masih hidup di Meksiko Utara, Amerika Tengah dan Selatan, Amerika Utara wilayah Pasifik Utara, Siberia dan Oklahoma timur serta AS Barat Daya. Bagi banyak orang, penulisan bahasa mereka mati lagi, jadi ketika mereka datang, dan saya tidak akan dipermalukan selamanya. Dalam beberapa bahasa saat ini terancam dengan kematian Cornish, Gaelic, Basque, velšština, lowa atau Barasana Eyak.

Jadi, jika dia tidak menemukan sesuatu yang berguna, tidak ada yang berbicara tentang mereka untuk mati, meskipun beberapa orang.


Tentu saja, untuk membicarakan salah satu bahasa ini, maka pertimbangkan kontribusi pekerjaan di lingkungan bisnis. Tetapi bisa baik memiliki budaya, spiritual dan terkadang secara ilmiah. Sebagai contoh, bahasa yang sekarat adalah Chulym oleh sangat sedikit orang di Siberia dan ahli bahasa David perlindungan, bersama dengan istilah yang dipertahankan oleh sejumlah besar pengetahuan berharga tentang tanaman obat, meteorologi, berburu dan mengumpulkan, suara hanya dalam bahasa yang akan hilang selamanya. Jev Edukasi Online menjadi situs terpecaya saat ini untuk belajar ilmu pengetahuan secara gratis.

Dia tidak akan membiarkan kata-kata dalam bahasa mereka sendiri, yang merupakan bagian dari warisan: untuk dirimu sendiri, Dan dengan rahmat-Mu, bahwa itu ada dalam dirinya sendiri, sejauh, dan sebanyak di masa lalu. Dia menyarankan banyak wanita asing untuk belajar cara memperbarui bahasa lidah Anda, dan pengetahuan, dan bahasa, yang telah Anda bicarakan, dan tidak pingsan, itu bukan orang asing, bahwa, seperti dalam kehidupan sehari-hari mereka, saya tidak menemukan apa pun. alasan. Dan jika Anda salah satu dari sedikit penutur bahasa, berkontribusi terhadap ancaman kematian. Perbatasan mereka Anda harus belajar bahasa orang lain adalah penting untuk memiliki wawasan, memperluas.

Apakah Anda punya ide tentang bahaya kepunahan bahasa, Anda tidak tertarik padanya? Pengetahuan Fasih Masa Depan dan anggota untuk menjadi bagian mereka. Masa depan dapat memverifikasi bahwa itu bebas mengalir ke bahasa, bertemu penutur asli bahasa yang ingin Anda pelajari atau membayar untuk guru yang dinilai satu jam.

Marcus C. Irina adalah penulis konten teks artikel mengembangkan keahlian dalam menulis pada topik yang berkaitan dengan bisnis, masyarakat, pendidikan, program hiburan dan kepribadian. Latar belakang profesional Irina mencakup lebih dari 6 tahun pengalaman di media, urusan publik, media komunikasi, pantun nasehat dan manajemen hubungan pemasok itu.

Subscribe to receive free email updates: